PPK Dasroan Katakan Alam Penyebab Proyek 12 Titik Box Culvert Baru Selesai 30 Persen

Uncategorized2,697 views
Bagikan

Dikatakan Dasroan, proyek box culvert untuk di Bangka berada di berapa titik, antara lain di Kabupaten Bangka, tepatnya di Jalan Pemali, Kecamatan Tempilang dan juga di Kolong Sepritus di belakang perkantoran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berbeda dengan Dasroan, justru Alpin yang merupakan pimpinan perusahaan CV Multi Sarana, menyebutkan bahwa hasil pengerjaan proyek box culvert yang merupakan tanggungjawab perusahaannya tersebut sudah mencapai 69 persen.

“Itu sudah dikerjakan sekitar 69 persen Bang,” tukas Alpin, saat dihubungi Tim Journalis Babel Bergerak (Jobber).

Entah mana yang benar, di satu sisi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PUPR Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dasroan menyebutkan proyek baru mencapai 30 persen, sementara Pimpinan CV Multi Sarana, Alpin mengakui proyek box culvert tersebut sudah hampir rampung alias sudah mencapai 69 persen.

Selain menyebutkan bahwa proyek box culvert baru mencapai 30 persen, PPK Dasroan mengaku baru tahu jika yang mengerjakan proyek tersebut adalah CV Multi Sarana milik Asuy.

“Baru kenal dengan CV Multi Sarana ini. ternyata begitu dicek ternyata Asuy pemiliknya,” tukas Dasroan sambil angkat jempol.

Seperti diketahui Box culvert adalah salah satu dari banyaknya saluran air dari beton. Keunikannya adalah bentuknya kubus yang bisa dipasang ke dalam berbagai konstruksi untuk berbagai infrastruktur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *