Politisi Golkar Batianus Kungker ke Balai Wilayah Sungai Babel, Minta Adanya Normalisasi Sungai di Desa Benteng, Bateng

Bagikan

OKEYBOZ.COM, KOBA– Menindaklanjuti soal penyelesaian permasalahan banjir di Desa Benteng, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah yang diakibatkan oleh pendangkalan dan penyempitan alur Sungai Benteng di kawasan pemukiman masyarakat.

 

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Tengah (Bateng), Batianus, langsung melakukan kunjungan kerja (kunker) bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Bateng ke Balai Wilayah Sungai Bangka Belitung (Babel) guna membahas hal tersebut.

 

Berdasarkan keterangan dari Politisi Golkar ini bahwa dirinya melakukan kunjungan kerja ke Balai Wilayah Sungai Babel guna menindaklanjuti laporan masyarakat soal banjir yang kerap terjadi di Desa Benteng.

 

“Kami hadir di Balai Wilayah Sungai Babel untuk minta izin dan dukungan terkait dengan penyelesaian permasalahan banjir di Sungai Benteng ini, karena wewenang penataan sungai berada di Balai Wilayah Sungai Babel,” kata Batianus kepada wartawan pada Rabu, 5 Oktober 2022.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *