Adet Mastur Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Beruas

Election, Headline2,028 views
Bagikan

“Maka dari itu, besar daripada harapan kami kepada bapak/ibu semuanya, tolong sampaikan apa yang menjadi masukan buat kami, baik itu Usulan dan keluhan di masyarakat. Baik itu yang menyangkut dengan pemerintahan, ekonomi, pembangunan maupun yang menyangkut kesejahteraan sosial,” jelas Adet.

Adet menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka silahturahmi dan juga melaksanakan tugas dan fungsi anggota dewan sebagai representasi dari wakil rakyat yakni melakukan reses untuk tampung aspirasi masyarakat.

“Apa yang menjadi keluhan-keluhan di masyarakat di Dapil kami itulah yang akan kami catat dan kami bawa dalam rapat paripurna. Mudah-mudahan ditahun berikutnya apa yang menjadi usulan masyarakat ini akan terealisasikan,” kata Adet.

Antusias warga dalam menyampaikan aspirasi Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat, antara lain, terkait bantuan terhadap Pembangunan fasilitas Masjid, Keinginan masyarakat agar sekolah dasar Negeri 22 Desa Beruas agar dapat dipindahkan, karena letak sekolah tersebut terlalu berhimpitan dengan rumah-rumah warga .

Selain itu, pengajuan untuk insfrastruktur jalan, aspal jalan, Siring Dan infrastruktur lampu jalan. rusaknya Aliran air dan Talud yang tidak maksimal . Disektor pertanian, masyarakat menyampaikan aspirasi terkait bantuan bibit dan kelangkaan pupuk subsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *