Adet Mastur Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Beruas

Election, Headline2,178 views
Bagikan

Menanggapi berbagai aspirasi, masukan dan keluhan masyarakat tersebut, politisi PDI-P ini akan berusaha untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait, sebab, menurut nya, ada yang menjadi kewenangan pihak kabupaten dan ada yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir dan menyampaikan aspirasinya Dan insya Allah saya siap memperjuangkan aspirasi ini demi terwujudnya kesejahteraan di masyarakat”, imbuhnya.

Sementara itu, Kades Beruas Iswadi, menyambut baik dan mengapresiasi atas pelaksanaan reses yang dilakukan politisi dari fraksi PDI-P DPRD Babel Adet Mastur di desanya.

“Silakan tanya, silakan usul apa – apa yang menjadi keinginan masyarakat, baik itu hal pembangunan, yang harus kita sampaikan ke pak Ketua kite ini, karena beliau lah wakil kita di provinsi”, ujarnya.

Tak hanya itu, kades Iswadi pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Pak Adet Mastur, yang telah bersedia menampung aspirasi masyarakat. Diakuinya, Bahwa Politisi PDI-P Dapil Kabupaten bangka tengah ini dikenal sangat familiar, baik dan selalu peduli terhadap kepentingan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *