Sidang Senat Terbuka Pengukuhan 5 Guru Besar UNSRI Tahun 2022

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PALEMBANG,- Sidang senat terbuka pengukuhan Guru Besar Universitas Sriwijaya (UNSRI) tahun 2022 yang dipusatkan di Graha Sriwijaya Unsri Bukit Besar Palembang, Rabu (26/10/2022).

 

Dihadiri Rektor UNSRI Palembang Prof Dr Ir H Aniss Saggaf, MSCE.,IPU.,ASEAN.Eng, para Wakil Rektor II, Para Dekan, Para Wakil Dekan, Para Dosen, dan undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat secara umum kepada UNSRI sudah berjumlah guru besarnya 141 orang,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel,Riza Pahlevi.

 

Dilanjutkan, terlebih khusus juga selamat kepada Fakultas Pertanian dan Fakultas Teknik yang hari ini telah melahirkan lagi guru besar di berbagai bidang ilmu teknik dan ilmu pertanian.

 

“Tentunya pencapaian pada titik saat ini bagi seorang dosen dan semua fakultas merupakan hasil dari suatu proses yang menyebabkan banyak komponen,” ungkapnya.

 

Saat ini pada berbagai program yang telah dicanangkan oleh pemprov Sumsel pada bidang teknik dan pertanian yang berharap kepada guru besar yang dikukuhkan hari ini dapat memberikan kontribusi pada pembangunan di provinsi Sumsel.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *