Senyum, Canda Hingga Tawa Warnai Kebersamaan Monica Haprinda Dan Anak-Anak Penyandang Disabilitas

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG,  – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menyapa anak-anak penyandang disabilitas Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dan Panti Asuhan Disabilitas (ABK) Anugerah Dimembe oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia Tiongkok (PPIT) di aula YPAC Pangkalpinang, Sabtu (10/12/2022).

 

Dalam kebersamaan bersama ibu dari Kota Pangkalpinang tersebut, tampak senyum keceriaan mewarnai wajah anak-anak penyandang disabilitas. Bahkan canda hingga tawa pun mewarnai, beberapa anak-anak penyandang disabilitas mendapat pelukan hangat dari Monica. Keseruan lainnya, salah satu anak disabilitas, Zahro menyumbangkan lagu berjudul Ayah yang mendapat tepuk tangan dari Monica beserta anak-anak disabilitas.

 

“YPAC baik jajaran pengurus, guru-guru dan orang tua sangat luar biasa hebat. Selaku Ketua PKK Kota Pangkalpinang, saya bisa melihat sisi lain dari Kota Pangkalpinang anak-anak kita di YPAC, pasti ada hal baik untuk kita semua Aamiin YRA”, ungkap Monica dalam sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *