Bawaslu Bangka Selatan Raih 3 Penghargaan, ABP : Apresiasi Atas kinerja Kabupaten/Kota Agar Lebih Meningkat

Bagikan

Terlepas dari itu, Azhari selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bawaslu Provinsi Babel yang telah menganugerahkan penghargaan kepada Bawaslu Kabupaten/kota terutama Tim Keterbukaan Informasi Publik yang bergerak di Kehumasan dan Pelayanan Data PPID.

“Humas merupakan ujung tombak penyebaran informasi kegiatan Bawaslu dan salah satu Wajah Bawaslu yang pertama kali dilihat publik yang ingin mengetahui perkembangan Tahapan Kepemiluan yang sudah berjalan” ujarnya.

Senada, Ferry Selaku Koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Basel menambahkan, penghargaan ini diharapkan kedepan pihaknya dapat menjalankan kehumasan Bawaslu kabupaten lebih terexpost, sehingga Masyarakat Tahu kerja-kerja Bawaslu dalam mengawal Tahapan Pemilu.

“Tentu dalam hal ini apresiasi setinggi-tingginya bagi rekan rekan kehumasan Bawaslu Kabupaten/kota Se-Kepulauan Bangka Belitung yang telah bekerja keras membangun citra lembaga Bawaslu yang terpercaya, terbuka, dan inovatif,” ujarnya (OB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *