Ketua Ombudsman RI Kuliah Umum di Jurusan Administrasi Publik FISIP UNSRI

Bagikan

OKEYBOZ.COM, OGAN ILIR – Jurusan Ilmu Administrasi Publik FISIP Unsri adakan kuliah umum dengan tema “Peran Ombudsman Republik Indonesia dalam mewujudkan Pelayanan Publik Excelent di Indonesia” dengan menghadirkan  Mokhammad Najih, Ph.D selaku Ketua Ombudsman Republik Indonesia di  Ruang Teather Gedung A FISIP Unsri Indralaya, Kamis (02/02/2023).

 

Dalam laporan Dekan Fisip Unsri diwakilkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Azhar, SH., L.LM menyampaikan acara kuliah umum Jurusan Adminitrasi Publik ini di laksanakan secara Hybrid, 100 Peserta hadir secara langsung di Kampus Fisip Unsri Indralaya dan lebih dari 200 peserta mengikuti acara lewat aplikasi Zoom baik Dosen dan Mahasiswa Fisip.

 

Kuliah umum ini sendiri dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor 3 Unsri Bapak Iwan Stia Budi, S.Km,. M.Kes, mewakili Rektor Unsri beliau menyambut baik acara Kuliah umum ini dan berharap antara Unsri dengan Ombudsman RI dapat menjalan sinergi yang lebih kuat terutama dalam mendukung  program Kampus Merdeka,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *