Pemprov. Kep. Babel Toreh Prestasi, Bawa Pulang KPPU _Award_ Pratama

Bagikan

 

“Indeks persaingan usaha menunjukkan tren peningkatan angka 4,6 pada tahun 2018, menjadi 4,8 pada 2021. Kita berharap, angka indeks terus mendekati target nasional yakni 5,0 poin,” jelasnya.

 

Penganugerahan KPPU _Award_ 2023 kali ini merupakan perhelatan ketiga yang diselenggarakan oleh KPPU, dan diberikan sebagai wujud apresiasi terhadap peran aktif pemerintah dalam mendukung terciptanya iklim persaingan usaha yang sehat di Indonesia, yang mengusung tema Strategi Peningkatan Kinerja Persaingan Usaha Nasional.

 

KPPU _Award_ 2023 sendiri diberikan dalam dua kategori, yakni Persaingan Usaha dan Kemitraan, dengan tiga tingkat apresiasi yakni Utama, Madya dan Pratama, yang diserahkan langsung oleh Wapres Ma’ruf Amin didampingi ketua KPPU M. Afif Hasbullah.

 

Penghargaan Kategori Kemitraan Tingkat Daerah Peringkat Pratama diberikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan dan Pemprov Jawa Tengah. Sedangkan Kemitraan Tingkat Daerah Madya diberikan kepada Pemprov  Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Pemprov Lampung. Sementara Kemitraan Tingkat Daerah Utama diberikan kepada Pemprov Kalimantan Timur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *