Herman Deru Berharap Para Hafidz dan Hafidzah Lulusan Al-Furqon Mengabdikan Diri ke Seantero Sumsel

Bagikan

“Wali murid  banyak  menitipkan anak mereka di sekolah Al-Furqon ini, termasuk Saya yang menyekolahkan semua cucu di sini. Artinya Al-Furqon memang sekolah yang baik mengajarkan pendidikan formal, pendidkan agama yang kuat, juga  materi pembelajaran IT dengan  mengikuti kemajuan  zaman,”  tuturnya.

 

Sebagai lembaga pendidikan berbasis Islam, Al-Furqon menurut Herman Deru telah banyak berkontribusi  mensukseskan program rumah tahfidz di Sumsel.

 

“Apa yang dipelajari para lumni SLTA dan tahfidz Al-Furqon ini selaras dengan program pemerintah Provinsi Sumsel yakni rumah tahfidz, kita harap para hafidz dan hafidzoh dari Al-Furqon ini bisa menerapkan ilmunya ke seantero Sumel ini,”

 

Disamping itu juga, dirinya mengajak para tenaga pendidik dan siswa-siswi mempersiapkan diri dalam menyambut bonus demografi di tahun 2045.

 

“Kita tahu dimasa yang akan datan kita akan menerima demografi yang nantinya membuat generasi milenial, Z menjadi manusi-manusia produktif, dimana mereka akan menghadapi dunia yang sangat ketat,” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *