Herman Deru Jadikan INKINDO Sebagai Mitra Pemerintah Dalam Kegiatan Konstruksi Maupun Non Kontruksi

Bagikan

 

Dalam kesempatan itu Gubernur Herman Deru juga mengapresiasi penyelenggaraan Rakerprov. Sebab menurutnya kegiatan yang mendatangkan banyak tamu dari luar daerah ini dapat membantu Pemprov Sumsel memulihkan kegiatan ekonomi di Sumsel pasca Pandemi Covid-19.

 

“Dengan adanya kegiatan ini paling tidak okupansi dan bisnis kuliner meningkat. Ini salah satu bentuk bantuan yang telah diberikan INKINDO,” jelasnya.

 

Tak hanya membantu pemulihan ekonomi, adanya Rakerprov ini juga diakuinya sangat bermanfaat karena secara tidak langsung dapat meliterasi masyarakat terhadap pentingnya keberadaan jasa konsultan.

 

Peran usaha jasa konsultan dalam penyelenggaraan pekerjaan konstruksi terintegrasi diharapkan dapat mencapai target percepatan pembangunan infrastruktur. Untuk itu dibutuhkan kerjasama dan kebersamaan dari seluruh masyarakat jasa konstruksi dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang efisien dan berkualitas di Indonesia khususnya di Sumatera Selatan.

 

Dengan adanya Perda Jasa Konstruksi No. 2 tahun 2022, Tentang Pembinaan Jasa Konstruksi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman memberikan payung hukum kepada Badan Usaha Lokal dan Tenaga Kerja Lokal untuk mendapat kesempatan lebih dalam pekerjaan Konstruksi di Sumatera Selatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *