Herman Deru Terima Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Maha Utama

Bagikan

 

 

“Ini satu proyek besar bahwa kita ingin merubah maindset bukan sekedar hanya menanam, memupuk dan memanen. Tapi ini merubah pola pikir masyarakat yang tadinya konsumtif menjadi produktif,  ini terbukti Sumsel sebagai provinsi terbaik dalam pengendalian inflasi dan masyarakat tidak tergantung dengan komoditas dari daerah lain,” imbuhnya  yang didambut tepuk riuh para hadirin.

 

 

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Herman Deru mengusulkan pada KTNA Nasional untuk menjadikan Provinsi Sumsel sebagai tuan rumah KTNA ke 17 mendatang. Jika dipercaya dirinya akan  lebih mengenalkan lagi  program GSMP tesebut kepada seluruh kepala daerah dan peserta KTNA se Indonesia. Bahkan sebagai calon tuan rumah yang baik, lanjut Herman Deru akan  memberikan fasilitas bagi para peserta KTNA.

 

 

“Nanti program  GSMP ini  akan saya kenalkan dan silahkan di adopsi oleh para peserta KTNA untuk  diterapkan di  daerah  masing-masing. Mudah-mudahan kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tandasnya.

 

 

 

Sementara itu, Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansharullah mengatakan KTNA sebagai wadah untuk memperjuangkan kepentingan petani, dan menjadi sarana konsolidasi, komunikasi, bertukar informasi supaya terjalin kedekatan dalam promosikan hasil pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *