Wow, Bos Akiun Keposang, Lapor Kakak Ipar ke Polda Babel Atas Dugaan Ini

Election, Headline4,642 views
Bagikan

Atas laporan Pangeran ini, Dede dipanggil pihak penyidik Polda Babel sebagai saksi.

Pemeriksaan terhadap Dede ini dijadwalkan pada Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 09.00 WIB di Ruang Subdit III Ditreskrimum Polda Kepulauan Babel.

Dede mengatakan persoalan tudingan penganiyaan oleh suaminya tersebut bermula dari adanya informasi sebuah foto milik Ayu disobek sesorang, di sebuah Klenteng di Kaposang Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Foto Ayu berdampingan dengan foto suaminya Ferry Feer alias Pangeran alias Bos Akiun tiba-tiba diketahui sudah disobek pada foto Ayu.

Sehingga yang tergantung tinggal foto Ferry Feer alias Pangeran alias Bos Akiun di sebuah Klenteng di Kaposang Toboali.

Melihat hal ini, Ketua Pengurus Klenteng Apiang menceritakan kejadian tersebut kepada salah satu pengurus klenteng lainnya, yakni Kwantung.

“Ketua Klenteng Pak Apiang minta suaminya saya melepas foto Pangeran yang tinggal sendirian tersebut.

Alasannya Ketua Klenteng tidak enak dilihat, karena foto satunya sudah disobek atau hilang,” cerita Dede.

Hilangnya foto Ayu ini disampaikan oleh Kwantung kepada Ayu, yang juga merupakan adiknya. Saat diceritakan hal itu, Ayu justru mengaku bahwa dirinya yang merobek foto tersebut.

Oleh Kwantung, foto Pangeran alias Bos Akiun tersebut diturunkan. Ternyata hal inilah yang menjadi awal kemarahan Bos Akiun.

“Ia menuduh suami saya yang merobeknya. Tentulah suami saya tidak terima, dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya,” ujar Dede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *