Wow, Bos Akiun Keposang, Lapor Kakak Ipar ke Polda Babel Atas Dugaan Ini

Election, Headline4,742 views
Bagikan

Karena tidak puas, akhirnya Bos Akiun pergi ke rumah mertunya, yang kebetulan tidak jauh dari Klenteng.

“Di rumah itu kan ada Ayu, istrinya Pangeran. Memang sudah tiga bulan mereka pisah ranjang. Dan Ayu pindah ke rumah orang tuanya, yang juga adalah orang tua suami saya,” ungkap Dede.

Tiba di rumah mertuanya, Pangeran alias Bos Akiun ini sempat marah-marah. Saat itu, kata Dede, banyak warga yang melihat Bos Akiun marah-marah.

“Banyak Pak. Itu juga ada saksinya orang-orang Palembang yang tinggal di sekitar rumah mertua saya. Saat Ia marah-marah itu, suami saya datang, dan menanyakan mengapa Pangeran marah-marah,” tandas Dede.

Kondisi yang cukup tegang tersebut, kata Dede akhirnya dilerai oleh beberapa warga yang ada di lokasi saat itu.

“Dia justru yang memukul suami saya, tetapi tidak kena. Suami saya mau balas, saya tahan. Itu ramai Pak orang di sana. Bahkan mertua saya sempat bersujud di kaki Akiun. Coba Pak pikir, masa mertua sujud di kaki menantunya,” cerita Dede.

Dikatakan Dede, sebenarnya peristiwa ini sudah dimediasi oleh pihak Polsek, tetapi Pangeran alias Bos Akiun tidak bersedia. Peristiwa ini juga sudah dilaporkan ke Polres, tetapi juga tidak ditindaklanjuti, akhirnya Bos Akiun melaporkan ke Polda Babel.

“Dianya memang sempat bicara mau memenjarakan suami saya. Sebenarnya kalo kami mau melaporkan Dia juga bisa. Tetapi kami pikir ini kan masih keluarga. Rupanya Dia yang melaporkan suami saya,” ujar Dede.

Saat ditanya, apakah Ia akan datang ke Polda Babel hari Selasa (3/10/2023) sebagai saksi, Dede menjawab kemungkinan Ia tidak hadir.

Alasannya selain harus mengantar anaknya sekolah dan ada kesibukan lainnya, Dede juga beralasan yang melihat kejadian itu bukan dirinya sendiri, tetapi banyak pihak keluarga dan warga sekitar yang juga melihat peristiwa tersebut.

Sementara itu, Bos Akiun yang dikonfirmasi Tim Jobber pada Senin 2/10/2023) pagi menyangkal atas laporan yang disampaikan awak media ini kepadanya serta langsung memutuskan sambungan telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *