Pondok Pesantren  Qur’an Cahaya Bersyukur Terima Bantuan dari PT Timah Tbk 

Election, Headline, PT Timah36,217 views
Bagikan

“Setidaknya, dengan jumlah tersebut, menurut kami itu sudah tercukupilah,” ungkapnya.

Menurutnya, mereka sempat tak menyangka mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk karena sebelumnya mereka juga pernah mengajukan bantuan ke PT Timah Tbk.

“Kami sempat pesimis permohonan kami ini akan dibantu oleh PT Timah, namun Alhamdullilah akhirnya ada juga bantuan yang datang ditengah keputusasaan kami.
Setiap tahun kami mengajukan bantuan untuk pembangunan pesantren ini, dan Alhamdullilah pada tahun ini kami mendapatkan bantuan tersebut,” katanya.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk dapat terus membantu Pondok Pesantren yang dipimpinnya tersebut. Sehingga keinginan mereka untuk bisa menambah santri juga bisa terwujud dengan fasilitas yang memadai.

“Terimakasih PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada Pesantren kami, dengan adanya bantuan seperti ini, semoga PT Timah semakin dikenal dan semakin memberikan manfaat untuk semua masayarakat. Hadirnya PT Timah Tbk ini merupakan kebangggaan bagi kita, bahwa PT Timah ini hadir di tengah – tengah masyarakat , dan kami sudah merasakan kehadirannya,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *