60 Pejabat Eselon di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Dilantik

Bagikan

 

OKEYBOZ.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melantik sebanyak 60 Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Bateng, Kamis (25/01/2024) bertempat di Gedung Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, maka dilaksanakanlah pelantikan yang pada prinsipnya dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi dan pengembangan kompetensi Pegawai Negeri Sipil pada saat ini, bukan karena faktor lain atau hal-hal yang bersifat subjektif.

Dengan pedoman Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, Pemkab Bangka Tengah melaksanakan evaluasi bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama guna meningkatkan harmonisasi kinerja.

Ditemui usai pelantikan, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengharapkan agar para Pejabat Eselon yang baru dilantik ini akan membantu majunya roda pemerintahan.

“Mutasi pertama di awal tahun yang kita laksanakan ini adalah untuk mengisi beberapa pos yang kosong. Semoga dapat membantu roda pemerintahan di tahun 2024 ini. Pesan saya semoga semuanya dapat tetap amanah mengemban jabatan baru ini,” ungkap Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *