Pj Gubernur Safrizal ZA Menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bagikan

“Saya minta, tidak ada pengurus yang tidak hafal dengan ayat ‘Takutlah kalian jika akan meninggalkan generasi yang lemah’. Bisa lemah iman, lemah fisik, lemah ekonomi, lemah solidaritas solisal dan seterusnya,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Khofifah berpesan kepada empat kepengurusan yang ia lantik hari ini. Ia tegas berpesan kepada semua pengurus yang dilantik untuk menyiapkan generasi yang kuat. Dirinya mengatakan, hal itu sudah menjadi tugas setiap organisasi, tidak hanya Muslimat NU.

“Saya mohon, semua pimpinan wilayah atau cabang agar masing-masing harus bijak. Bagaimana memposisikan masing-masing pengurus supaya bisa mengeksplor potensinya,” jelasnya.

Pada kesempatan yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini, Muslimat NU turut menyerahkan santunan kepada 25 kaum dhuafa, dan 45 orang anak yatim. Setelahnya dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Selain untuk melantik langsung para pengurus ini, Khofifah sekaligus memperingati hari lahir ke-78 Muslimat NU Kep. Babel yang mengangkat tema “Membangunan Ketahanan Keluarga untuk Menguatkan Ketahanan Negara”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *