Pj Gubernur Safrizal Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini 2024

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Kartini adalah representasi semangat perjuangan dan ketangguhan, perempuan bukan soal lenggak-lenggok di atas pentas tetapi adalah representasi dari pada ide-ide cerdas bagi keluarga. Oleh karenanya jangan biarkan keraguan menghambat langkahmu percayalah diri dan raihlah mimpimu setinggi-tingginya tak perlu dibatasan-batasan bahwa kau adalah perempuan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA saat memberikan sambutan pada Puncak Peringatan Hari Kartini di Provinsi Kep. Babel di Ballroom Swiss Belhotel Pangkalpinang Senin (22/4/2024).

“Perempuan yang mandiri dan kuat adalah perempuan yang berani mengambil resiko dan keluar dari zona nyamannya. Tentu pendidikan adalah kata-kata kunci yang terus diperjuangkan oleh RA Kartini, teruslah belajar dan berkembang dan jangan pernah berhenti menimba ilmu,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Dirjen Bina Adwil Kemendagri ini juga mengungkapkan bahwa setiap perempuan memiliki cerita inspirasinya sendiri, untuk itu ia berharap cerita inspiratif tersebut bisa di bagikan dan sehingga bisa menginspirasi perempuan lain di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *