DPRD Provinsi Babel Gelar Rapat Paripurna LKPJ Gubernur, Herman: Perlu Ditambah Fasilitas Pendukung

Bagikan

“Perlu ditambah fasilitas pendukung lainnya, seperti penambahan tenaga sopir dan tenaga medis yang dikhususkan siaga di rumah singgah,” tuturnya.

Selain itu ada pula rekomendasi terhadap Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan, Pencatatan Sipil Dan Kb dan Biro Kesra.

“Dalam penganggaran, penyusunan program dan kegiatan agar lebih difokuskan untuk dianggarkan pada APBD Induk sehingga pelaksanaan kegiatan dapat lebih banyak waktu untuk mempersiapkannya serta tidak terkesan terburu-buru karena dianggarkan di APBD Perubahan,” jelasnya.

Sementara itu Safrizal mengatakan apa yang menjadi rekomendasi dan penyampaian dari DPRD Bangka Belitung, sebagai bahan pertimbangan dan ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya untuk bisa dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi–tingginya atas catatan-catatan strategisnya. Hal itu sebagai bahan perbaikan dan koreksi, dalam penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik di masa yang akan datang,” ucap Safrizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *