Wow, Pantai Labun Berhasil Menembus Nominasi Tiga Besar Nasional Dalam Ajang Lomba Wana Lestari.

Bagikan

Dodi juga menyampaikan bahwa partisipasi dalam Lomba Wana Lestari ini merupakan inisiatif dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Keikutsertaan kami dalam Lomba Wana Lestari ini adalah salah satu upaya untuk mengangkat potensi wisata Pantai Labun sekaligus berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Kami berharap, dengan masuknya Pantai Labun dalam nominasi tiga besar nasional, akan semakin banyak wisatawan yang datang dan turut serta menjaga kelestarian pantai ini,” tambah Dodi.

Kedatangan tim penilaian pusat pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 nanti, akan menjadi momen penting untuk menentukan juara pertama dalam ajang bergengsi ini. Warga Dusun Limus dan seluruh tim Kelompok Sadar Wisata Pantai Labun berharap yang terbaik dan siap menyambut tim penilai dengan penuh antusiasme.

Pantai Labun dikenal dengan keindahan alamnya yang memikat. Berlokasi di pesisir Bangka Selatan, pantai ini menawarkan panorama yang memukau dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih. Tidak hanya menjadi destinasi wisata, Pantai Labun juga menjadi contoh keberhasilan dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *