Erzaldi Rosman “Belanja Masalah” Bersama Forum Nelayan Baro, Tanjungpandan

Election, Headline1,900 views
Bagikan

Erzaldi Rosman yang berpasangan dengan Yuri Kemal ini menjelaskan kondisi Babel saat ini tidak baik-baik saja, Dirinya mencotohkan ikan yang didapat dari hasil melaut melimpah, kalau kondisi pembeli sepi jelas berakibat ikan tidak laku dijual dipasaran.

Peningkatan pengganguran yang tinggi, kondisi ekonomi yang tidak baik. Beda halnya dimasa kepemimpinan Erzaldi menjadi Gubernur Babel, walaupun Babel diterpa krisis tetapi kita masih bertahan. Saat ini kita tidak boleh menyalahkan siapa-siapa, intinya kedepan ekonomi Babel harus baik dan meningkat.

“ketika keseimbamgan itu bisa diatur dengan baik, maka semuanya akan berjalan dengan baik, ekonomi berkelanjutan harus tetap menjaga keseimbangan,” tutup Erzaldi.

Erzaldi juga menjawab setiap pertanyaan dari masyarakat serta nelayan baro dengan lugas dan tuntas, serta memberikan solusi yang baik. Erzaldi juga mengunjungi dan melihat langsung kondisi dermaga nelayan Baro yang menjadi tonggak masyarakat Desa Pangkalalalang yang melaut mencari ikan. Dalam kesempatan ini Erzaldi didampingi oleh fungsionaris DPC Partai Gerinda Belitung serta dihadiri oleh penasehat Forum Nelayan Baro Rudi Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *