Upaya Melindungi Ketahanan Pangan, Erzaldi Rosman Djohan Gerak Cepat Sampaikan Perhatian Khusus bagi Petani Sawah Di Desa Rias

Bagikan

 

Editor: Aditya

OKEYBOZ.COM, TOBOALI – Desa Rias, Kabupaten Bangka Selatan menjadi salah satu daerah di Bangka Belitung yang dianugrahi dengan kesuburan tanah yang begitu luar biasa, bahkan tanaman padi tumbuh menggelembung, disamping memang sebagian besar masyarakatnya mahir dalam sektor pertanian.

Alhasil, saat ini pun Desa Rias menjadi merupakan lumbung pangan terbesar di Bangka Belitung. Maka dari itu, perhatian khusus dari semua pihak sangat diperlukan sekali guna memastikan keberlangsungan sektor pertanian di desa tersebut.

Demikian hal ini disampaikan Calon Gubernur Babel nomor urut satu (1), Erzaldi Rosman Djohan dalam pertemuannya dengan para petani Desa Rias, Kabupaten Bangka Selatan, pada Minggu (13/10/2024).

“Di Rias ada sejarah bahwa ketahanan pangan di Bangka Belitung sangat besar ada di sini. Dari sinilah sumber pangan Bangka Belitung. Jadi kalau ada keluhan petani, tentu wajib dilakukan gerak cepat untuk mencari solusi atas kendala yang mereka hadapi,” ungkap Erzaldi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *