Belitong FC Siap Jadi Tuan Rumah Kompetisi Piala Soeratin U-17 Regional Belitung

Election, Headline250 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, BELITUNG — Belitong Football Club (Belitong FC) ditunjuk oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI BangkaBelitung untuk menjadi tuan rumah Kompetisi Piala Soeratin U-17 Regional Belitung. Ini sejalan dengan surat nomor:106/PTR-PSSI/BABEL/X/2024, perihal Penunjukan Tuan Rumah, Tanggal Kick Off dan Tempat Pelaksanaan Piala Soeratin U-17 Regional Belitung yang di terima Belitong FC melalui surat elektonik pada tanggal 15 Oktober 2024 lalu. Seketaris Umum (Sekum) Belitong FC saat ditemui di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan Hamzah menyatakan kesiapan pihaknya untuk mengelar kegiatan tersebut.

“Kami bersyukur atas kepercayan yang diberikan kepada kami sebagai tuan rumah kegiatan Piala Soeratin U-17 di tahun 2024 ini,” ujar Hamzah di damping Owner Belitong FC M. Hatta. Jum’at (25/10/2024)

Dia mengatakan, pihaknya menyambut dengan semangat untuk mempersiapkan segala sesuatu, termasuk merangkul seluruh stakeholder untuk mensukseskan kegiatan ini.

“kami pasti akan koordinasi lebih lanjut dengan Asprov PSSI maupun dengan Askab PSSI Belitung dan Dispora Kabupaten Belitung, untuk mempersiapkan kegiatan ini supaya kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang kita inginkan,” sebut Hamzah.

Lebih lanjut, Ketua Asprov PSSI Babel Mintra Jaya saat dihubungi media menyatakan kesiapan Belitong FC untuk menggelar kegiatan Piala Soeratin U-17 Regional Belitung. Dirinya meyakini di tangan M, Hatta dan pengurus, Belitong FC bisa lebih baik mengadakan kegiatan ini.

“persiapan kami rasa sudah 90% untuk Kabupaten Belitung, mengingat Sekum Asprov PSSI Babel lagi umroh dan pembukaan di Bangka ada 2 grup jadi kami konsen di Bangka Pak, untuk pembukaan kami persilahkan Askab dan Panpel yang mengaturnya,” kata Akhwen sapaan akrab Mintra Jaya.

Dirinya juga berharap, perhelatan sepakbola Soeratin U.17 Reginal Belitung nanti berjalan dengan baik sesuai dengan regulasi yang berlaku dalam sepakbola.

“tentunya harapan semua berjalan lancar dan bisa menelurkan bibit-bibit pemain U17 dari Pulau Belitung ke depannya, bermain secara fairplay dan penuh semangat,” tutup Akhwen.

Kegiatan Kompetisi Piala Soeratin U.17 Regional Belitung akan diikuti oleh empat (4) tim yang masuk dalam grub C terdiri dari Belitong FC, KOP SS, Persibel dan PS. Beltim. Kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 27, 28 dan 30 Oktober 2024, bertempat di Stadion Pangkallalang, tanjungpandan, Belitung. (D>)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *