Pasangan Calon Gubernur Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal akan Sediakan Transportasi ‘Bus Gratis’ Bagi Pelajar

Bagikan

“Saya harap masyarakat makin cerdas dalam memilih pemimpinnya dan Saya bersyukur sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam debat ini dengan baik agar masyarakat kita bisa menilai dan nantinya mereka pemilih bisa hadir ke TPS agar semakin tinggi angka partisipasi pemilih. Untuk hasilnya nanti kami serahkan kepada Allah karena kami pasangan beramal sudah berikhtiar dan berusaha,” imbuh Erzaldi.

Sementara itu, Yuri Kemal Fadhlullah menambahkan, bahwa pasangan BERAMAL juga berkomitmen mengawal program stunting dengan terus bersinergi bersama pemerintah pusat dalam merencanakan program-program yang dapat mencegah Anak menjadi stunting.

“Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah pusat, jangan sampai pernikahan dini menghambat pertumbuhan Anak membuat Anak menjadi stunting. Kami akan mengawal program ini, jangan sampai masyarakat melahirkan anak stunting dan jangan sampai kita kehilangan regenerasi,” tegasnya.

Tak lupa, Yuri juga mengajak masyarakat bersatu menciptakan kebersamaan dan kerukunan dalam berdemokrasi, agar Bangka Belitung selalu aman, tertib dan damai.

“Mari bersama-sama kita menciptakan Babel yang aman, tertib dan damai. Jangan mudah terpancing hoaks dan terprovokasi ujaran kebencian dan fitnah. Mari bersatu dalam demokrasi bersama kami pasangan beramal, ayo datang ke TPS dan coblos nomor 1,” pungkas Yuri, disambut riuh tepuk tangan para pendukung yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *