Griya Timah PT Timah Jadi Saksi Gerakan Pemuda Pulau Bangka, Jadi Lokasi Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-96

Bagikan

Dalam moment ini, Budi mengajak seluruh pemuda di Kota Pangkalpinang untuk menjadi pemuda yang berkualitas, tidak membangkang pada orang tua, guru atau dosen maupun.

“Jadilah generasi pelurus bangsa bukan sekedar penerus bangsa. Kita harus tahu dimana titik sejarah yang ada di kota Pangkalpinang. Jadi sambil kita upcara mengedukasi bahwa Pangkalpinang memang salah satu kota bersejarah untuk Bangsa Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Pangkalpinang, Jonavan Tiranda menyampaikan pada momentum Hari Sumpah Pemuda ini berharap para pemuda dapat terus beradaptasi dengan kemajuan teknoligi dan digitalisasi tanpa melupakan nilai sejarah dan semangat kepemudaan.

“Kemarin setelah berkoordinasi dengan Pemkot, Griya Timah ini memiliki sejarah kepemudaan dimana para pemuda dalam perjuangan pernah berkumpul di sini dan merapatkan barisan untuk perjuangan kemerdekaan. Kami apresiasi PT Timah yang telah memfasilitasi tempat ini, semoga ini dapat terus berlanjut,” ucapnya.

Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-96 ini diikuti para pelajar, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, pelajar, ASN di Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Forkompinda di Kota Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *