KSR PMI Unit Ubb Adakan Perjalanan Dinas dalam Rangka Mengikuti Pelatihan Gabungan Di Ukk KSR PMI Unit Unsri dan Membangun Tali Silaturahmi Dengan Ukm KSR PMI Unit Universitas Pgri Palembang

Election, Headline200 views
Bagikan

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 17 Oktober 2024 hingga 21 Oktober 2024. Kegiatan ini meliputi Pelatihan Gabungan di Unit Kegiatan Khusus KSR PMI Unit Universitas Sriwijaya (UKK KSR PMI Unit UNSRI) dan kunjungan kerja ke KSR PMI Unit Universitas PGRI Palembang, serta observasi langsung terhadap Diklat Dasar yang diselenggarakan oleh organisasi tersebut. Pada tanggal 17 Oktober 2024, merupakan hari keberangkatan KSR PMI Unit UBB ke palembang.

Keikutsertaan dalam kegiatan Pelatihan Gabungan yang diadakan oleh UKK KSR PMI Unit UNSRI bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dan keterampilan anggota KSR PMI Unit UBB. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2024, 5 anggota KSR PMI Unit UBB terpilih yaitu Rantika, Anes Herlanda, Muhammad Azmir, Anis Suraya, dan Auriel Putra Wihantara dengan antusias mengikuti Pelatihan Gabungan yang diselenggarakan oleh UKK KSR PMI Unit UNSRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *