Pj Wali Kota Pangkalpinang Konvoi Bersama Komutias VVIP Promosikan Wisata Sejarah

Bagikan

Ketua Komunitas Volkwagen Independen Pangkalpinang (VIPP) Moch Nasirin Yusuf EF mengungkapkan bahwa konvoi berkeliling mengunjungi situs wisata sejarah ini ditujukan untuk mengangkat kembali dan mempromosikan wisata sejarah yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Kita sore hari ini berkeliling bersama Pj Wali Kota dan keluarga besar VVIP sambil live tiktok mengenalkan ke rekan-rekan kita yang mungkin belum mengetahui sejarah di Pangkalpinang, ” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Nasrin juga mengucap terima kasih kepada Pj Wali Kota Pangkalpinang yang telah memberikan peluang bagi seluruh komunitas untuk berkomitmen dan berkolabirasi bersama membangkitkan sektor pariwisata untuk memajukan Kota Pangkalpinang ke depan.

Sementara Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama mengapresiasi kegiatan yang mengedepankan kebersamaan dan kreativitas yang diinisiasi komunitas penggemar mobil antik tersebut. Menurutnya kegiatan positif ini sangat dibutuhkan untuk membangkitkan kembali dan menarik wisatawan berkunjung ke Ibu Kota Bangka Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *