PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Masjid Ilmal Yaqin Kebintik

Berita, Headline, Lokal, News3,217 views
Bagikan

“Masjid ini adalah impian kami, sudah lama kami ingin membangun tapi terkendala anggaran, kami enggak punya modal untuk beli lahan dan rencananya juga bukan di sini membuat. Namun, berdasarkan hasil kesepakatan warga kami bermusyawarah makan dibangunlah di sini jadilah seperti Masjid Terapung,” kata Alwi dalam sambutan peresmian Masjid.

Alwi menyebutkan, semula mitra PT Timah Tbk CV GSP memberikan bantuan bahan material seperti semen, batu dan besi sehingga mereka bisa membangun pondasi masjid yang terletak di aliran sungai.

“Pertama dari mitra PT Timah Tbk CV GSP menyumbang semen, batu dan besi akhirnya terbentulah proposal. Lalu kami mengajukan proposal ke beberapa pihak salah satunya kepada PT Timah Tbk. Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk yang telah membantu pembangunan masjid ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid yang telah terbangun ini. Ia juga mendorong aktivitas keagamaan rutin dilaksanakan di Masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *