Bupati H. Sukirman, SH Lantikan 66 Kepala Sekolah Se-Kabupaten Bangka Barat.

Bagikan

Caption : Pelantikan 66 Kepala Sekolah se-kabupaten Bangka Barat (30/1/2024)

 

 

OKEYBOZ.COM, BANGKA BARAT — Sebanyak 66 orang Kepala Sekolah se-Kabupaten Bangka Barat dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bangka Barat H. Sukirman, SH pada Senin (30/1/2024) bertempat di Gedung Graha Aparatur Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Barat.

 

Ke-66 Kepala Sekolah tersebut mulai dari jenjang SD hingga SMP se-kabupaten Bangka Barat. Acara pelantikan dihadiri oleh para kepala OPD, Asisten III dan tamu undangan lainnya. Pengangkatan ini sesuai dengan SK Bupati Bangka Barat Tahun 2024 terkait jabatan fungsional Kepala Sekolah dan pembinaan ASN, serta jabatan fungsional guru di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

 

Seusai pelantikan, Sukirman menyampaikan pidato sambutannya terkait pelantikan ke-66 kepala sekolah se-kabupaten Bangka Barat tersebut.

 

“Hari ini bapak dan ibu hebat, karena pada hari ini menjadi komando di institusi tempatnya bertugas. Saya tidak tahu dan belum mendapat masukan apakah ada bapak atau ibu yang dilantik hari ini protes karena dengan dilantik menjadi Kepala Sekolah, mengeluh karena tempat tinggalnya jauh. Mudah-mudahan tidak ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *